. . .

Foto Kucing Lucu dari Sahabat Cerita Kucing

(dari: Dina Mignonne)
ohayou gozaimasu minasaaannn.... kenalin nie dr yg plg depan yaa... ada gon kun..toki chan...ma pussykitty.... mereka so sweet bgt looo.. kmna2 brg.... :-D
tapi skg udah g lagiii... si gon kun sempet ketabrak motor... tlg rusuk ny patah.. keliatanny si tetep sehaat... tp lama2 tambah kurus tambah kurus... meski makanny tetep lahap...
tp skg kami g perlu cemas lagi.. kami yakin gon kun udah bahagia d surga Ny ^^ 
mohon doa ny yaaaaa



dari:  Ard' En
pupus.....



holaaa...kenalin,, ini bumbum surumbum.. dipanggilnya ubum,,
dia seneng banget ngegaya kaya gini,, ngeliatin perutnya..
sekarang lagi seneng²nya ngejar² ekor sendiri,,sama gangguin orang yg lagi ngepel biar bisa seluncuran.. :D




(dari: Dzaak KD Ratiih)
haloo pecinta kucing dps.. ini tobby jantan umur 1th.. cakep kan??hehehhee..catlovers yg ada d denpasar bisa add aq 29e85d86 yah.. salam catlovers !!



(Dari: Eka Rosita Widya Sariningtyas)
Hiks..ini kan handukku (?!)..napa Chico ikut2an bobo' disini??? :(

*Xiexie andi lau...antara dilema dan galau qiqiqi.. :D *

Mas Ayu Xiexie : yg item manis ^_^ (3bln lwt 1hr..pas ft ini diambil)
ade' Chico : yg goldy ganteng :D (51 hari)




malem,,
kenalin ini namany marRU,dy umurny 2 blanan
dlu critany nemu diselokan wkt pgie2 ngeong2 trus.. Keliatanx jatoh dr atap.. Wkt nemuin umurny kr2 2 mgguan.. Kcian bgett..sempet cemas takut low g bs brthan hdup..alhamdulilah skg udah gendt tp ksian BABny jrg bget bs smggu skali n keras..tmen2 ad yg bsa ksie solusi g?
Mkacie..^^




ini namanya Dora,, nama panjangnya Doraemon
Dora dah jdi kucing q sejak dia masih bayi..
kebiasaanya cuma makan tidur makan tidur 
tp udah satu tahun yang lalu dia ilang gk pulang ke rumah
:'(
I miss u so much



dari: Lia Pzp Yui
ini Maru-maru desu dari 4 bersaudara hanya tinggal dia seorang, jg ditinggal mati ibunya T.T .... tp skrng dia pnya 3 tmn kecil2 warnanya item smua, syng kl d photo g prnh keliatan krna item :)




dari: M Alfian Hidayat
sst..t ! Dia lagi bobok, tolong diam.




(dari: M Alfian Hidayat lagi)
Saya lagi malas-malasan, don't disturb me :-D


dari: M Alfian Hidayat
Tebak.! Yang mana kucingku. . .




Abis mandi itu enaknya tidur ^,^




(dari: Nurbaiti Fitri Handayani)
Malam ini milih tidur dirak sepatu.. ^,')



Pagiiiiiiii...



Pusi dan Nuka
(dari : Rizky Kusuma Hardi)
hmmmm yang mana yang Pusi yang mana yang Nuka ya?



Hallo :3 Pecinta kucing.. 
Ini kucing saya, namanya Emplit. Adik saya yang memberi namanya, entah asal idenya dari mana hehe :3 
Kesehariannya, maen mulu.. kadang suka ngigit manja. Kucingnya betina, badannya mungil. Kalau ada tamu/keluarga lagi pada makan suka ngedeketin.. nyium ini, nyium itu. Bahkan culamitan hehe . Walaupun kucingnya bandel, bisa jadi penghibur. Kalo ada yang galau/bete/badmood/bengong.. kucing saya suka colek colek. Apalagi klo lg asik2nya nonton sambil tduran, suka ngagetin orang hehe :3



(Lagi Nongkrong di warung sewaktu bekerja hari ini)

Kata yg punya nya sih lagi gak hamil, tapi kok perutnya gendut banget yaa?.. Empuk banget! Hihi :D #KucingDiWarung




(dari : Yuanita Rahmawati)
kenalin.. ini garfield.. :3 kucing jantan saya yg paling setia.. :) saya nemuin dia pas dia datang k rumah.. tiap saya pulang kuliah, dia slalu ada didepan pintu rumah.. slalu menunggu saya pulang.. :) skrng dia udah pergi entah kemana.. :( mungkin karna kesaing sama pejantan lain, jadi dia kabur.. :( tapi kadang2 suka liat dia d skitar rumah saya n kadang2 suka mampir k rumah.. tapi skrng dia udah jarang ke rumah lagi n udah 2 bulan gak liat dia.. :(
garfield..dimana pun engkau berada.. kau adalah kucingku yg paling setia.. trimakasih..garfield.. ^_^



dari: Yuanita Rahmawati
si bohay lg galau.. :3





(dari: Samsuryana Tajuddin)
Perkenalkan namanya Balo..
Kucing cewek belang 3 yg sangat cantik..
Perpaduan warnany begitu apik (kupingnya sebelah kuning, sebelah hitam)..
Sy merawatnya dari kecil sampai punya anak lagi (nmnya Bule)..
Teman kuliah maupun teman kos begitu sayang padanya..
Sy belajar bnyak dr Balo.. Balo mengajarkan sy jd orng yg bertanggung jawab & berkomitmen..
Ketika weker ato alarm hp sdh menyerah m'bangunkan sy, Balo tdk prnah gagal m'buat sy bangun..
Entah dgn suara meong-nya atau menjilati pipi sy dgn lidah berdurinya atau bahkan menggigit kaki sy..
Ketika kesepian datang, Balo jd pengusir rasa kesepian sy..
Ketika smw org pergi, Balo tetap disampingku,.
Selalu setia menungguku pulang kuliah..
Terima kasih Balo.. Terima kasih karena sudah hadir dlm hidup sy.. Mdh2n kita bisa bertemu lagi, krn sy & Bule selalu menunggumu pulang..