. . .

Kebiasaan Unik Kucing diceritakan oleh pemilik kucing

Cerita Kucing

Mimin mau tanya nih :) boleh kan?
apa sih kebiasaan yang paling unik yg pernah dilakukan oleh kucingmu?

-ayo dijawab ya-


Little Princess Ichuzz 
makan rumput


Cerita Kucing 
kalo makan rumput itu wajar,karena dia ingin menstabilkan perutnya dari gumpalan bulu.



Fidella Mareta 
min kenapa kucingku suka makan timun,jagung dan semangka???


Little Princess Ichuzz 
knp kucing tu kdang2 kyk suka ngajak ngomong? dia mengeong dan terus menatap mata kita.


Fidella Mareta 
alpukat juga


Cerita Kucing 
Little: karena dia itu ingin berkomunikasi dgn kita.




Riezha Rie Seyeori Ssi 
bergelantungan dikandang kayak layaknya monyet haha,,alias pengen keluar




Yohan Kristanto 
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2898098227108&set=a.1018536759246.2617.1699968428&type=3&theater
Nonton Tv "

My Pets ^_^
Oleh: Yohan Kristanto


Daara Kharen 
tidur sambil keluarin lidah


Luqyanabarikli Aghnina 
tidur di dalem gulungan kertas karton.cm kliatan ekorn.ya doang


Fenty Mirana Robyn 
abis aq bgun tdur, mrka uda standby d dpan kamar minta makan, ada yg suka jilat2 jempol kaki n ggit kecil biar aq ga ngantk


Laily Nisfiatus Saoemy 
klo mo tidur kudu aku ngusep2 kuping'a dulu,klo tidak,,,AArrrggghhhhhhhhh,,,,,,,aku d cakar-cakar,,,,#Sadisme


Ayu Dyah Mustika 
paling lucu kl q lg mkn ngliatin smbil memelas bola matany berkaca2 ..hmm co cweet


Fifi ZJ Cat Lovers 
Tiba2 lari2 kyak d'kjar setan,,, trus psti lari'nya ta' t'ntu arah,, psti nbrak,,, atau klo' d'blkng rumah msuk got,,


Mas Tito 
suka keluyuran pe brhari hari.4 pe 5 hr br plg.mta makan.keluyuran lg.maklum kucing muda.msh suka keluyuran


Riezha Rie Seyeori Ssi 
hahaha,, emang lok dah tua kucingnya gk keluyuran ta?


Mas Tito 
gk tw.tnya aja ma si ipoel generasi ke 5.hehe..




ChaveLa Murod 
Ad yg suka mkan tempe,
Ad yg suka mpup d wastafel,
Ad yg bs buka toples ulir,
Ad yg suka tdur telentang n matanya stengah trbuka,
Ad yg suka ngmbek klo qta gosipin,
Ad yg ngeongnya bersuara 'nanna, nanna,'
Ad yg suka duduk dg 2kaki pz qta makan bersama,
Ad yg jarang bgt ngeong cm blg 'uk, uk,'
Ad yg suka tdur d atas laptop n piano,
Ad yg suka tdur d leher aq,
Ad yg suka nangkring d pundakku,
Ad jg yg suka bgt dfoto.
_Kucing2ku dr generasi k generasi dan kbiasaan2 aneh mrk |>*<


Chandra Laila Purna 
kalau aku lg menyapu,dia sk gelayutan di sapu...


Oscar Harris 
membuat resah tetangga krn sebelum pulang kerumah berantem dulu dgn kucing lainnya.. suaranya aja yg bikit ribut.. ujung2nya ya takut dan pulang ke rumah


Lucky Handayani 
pusku suka nemenin aku masak di dapur. dia berdiri di sampingku, terus colek2 kakiku minta dikasih makan. waktu kecilnya suka tidur di dalem helm yang terlentang... hadeeuuhhh...


Nanie Purnomo 
sk marah klo gk di ajk bercanda...
sk ngacak" meja rias...
sk ngambil ikan dr rumah tetangga,tp gk prnh di mkn.


Wahidiah Anggerani 
ngeliat cicak trus ngobrol sma cicak hehehe


Nama Qoe Yuy 
Kucing ku suka minta ja2n ma ma2h,,biasany mnt dbeliin keju,,sosis,,su2,,krupuk kulit klo blom dbeliin g mau plg diem aja dpan wrang..trz klo kita bis pulang dr mna aja bwa tas or kresk mrka paati mskin kplany k dlm kresek or tas nyari oleh2..


Ujek Brewok 
makan ayam rica rica akhirnya dia melet melet kayak guguk seharian wakakak


RHesi Sari Sipirilli 
waktu aq/ ayahku duduk di sofa, tiba2 si kucing loncat ke sofa, ke paha, ke pundak trus.. cepluk.. nyosor deh ke pipi.. trua langsung turun lg ke lantai


Cyprine Arudhipta Dewayani 
klo kucingq s marmer suka gigitin tanganq buat bangunin aq solat subuh terus pas solat subuh malah d gangguin hadeh


Windya Hernawati 
suka tdur tlntang,, trus pup'y jg ska d wstfel,,^_^


Hafshoh Arrobbaniyah 
dikejar-kejar sama banyak kucing betina -___-


Enniy Viandiy 
ngintipin org diluar rumah dari jendela ruang tamu -____-


Feny Annissa 
makan duren


Chiki Arika-Chan 
menggaruk kursi kayu


Fidella Mareta 
maka yang aneh-aneh
contohnya: rumput,ciki,timun,semangka dan jagung


Ita Chie Muct 
aq gc ksih jwban bwt coz nhie,al@ ak tkot ma kcing,klo dah dket" x,,aq pzty lri ma ngiz..
gc tw npha..?


Nayliyatul Husna 
suka ngumpul di sajadah kalo ada yg lg sholat sambil ngeliatin dgn "puss in boots's eyes"


Rizky N. Handini 
kebiasaan unik....... selalu pup di ruang tamu, padahal ada bak pasir di belakang dan bahkan di ruang tamu, di halaman pun ada tanah... dikandangin gamau
stress yg bikin happy x)


Oscar Harris 
Huahuahua... sm dgn kucingku dulu.. kl lg malas pup dibawah tangga rumah




As'af Djufri 
Klo penjual bakso langganan dah lewat depan rumah... dia yg paling pertama nungguin depan pintu.. klo penjual bakso lain.. dicuekin.. xixixixixi.. " sebuah kenangan dgn kucing kesayanganku BRANK yg dah meninggal"


Fitriayu Nirandi Lestari 
Udah gede tapi masih ngASI sama induknya


Hanifah Manshuroh Thifal 
*shubuh2 biasax kucingku masuk kmarku truz bngunin aq dech..meong.meong..


Zie YuTakashi Amano 
masuk ke mesin mobil...ToT


Artika Wahyu Juhar Putri 
pling suka menyambut aq yg baru pulang skolah dan suka bgt ikutan tidur sambil slimutan ama aku


Chihiro Kiyosumi 
dia suka bersih2 lantai pake tangan, trus tidur deh xD


Faries Adhie Prastyan 
Kalau lagi marahan suka gi2tin kardus ampe sobek2. KucingQ-bete_an.


Ardilla Nurfitriana 
mukai, suka makan jagung. klw yankumi, aku bersin malah kena bentak ma dy. klw yunho suka kangen ma majikannya yg baru plg. klw starla suka makan apa aja, beras sekalipun dimakan, padahal udh dikasi makan. klw echi dipanggil dikit lgsg pasang lovely pose


Herlina Rifa Paramarta 
suka nyakar sm gigit tpi bercanda, nyapu dikira mainin dya jadi dya mainin deh


Cloud'z SetiaoNe 
Suka nge-dance kalau dngerin musik . . .


MeonkQue ThaRy Imuoet 
Tidur di toilet min,,kegerahan x ya mpus ku..hehee


Lia Pzp Yui 
paling seneng naik pundak trus gigitin telingku


Sandy Langit 
Lunjak lunjak dipeyut.


Prince Satya 
Makan timun,lebih suka timun drpd ikan


Fazjrul R. Sanidris 
tidur terlentang minrip kaya orang tidur. se molly kalo tidur ngelonin si jerry berukan


Rury Rufica Afifie 
ada yg suka makan sayuran pesin,ada yg manja,galak,jutek,kalo tidur nyenyak bgt:D


Surya Etika Wulandari 
suka gigiti kaki orang , kalau jalan lewatin dia, kalo ngga ngsih makannya..


Tina Fitriana 
ngorok,ngiler...hadeeuuhhh...


Fathiya Hawaij chimot 
suka gangguin q tngah mlm pas dy begadang
biar q bngn n maen ma dy


Aryvia Salsabila 
mijitin tangan aku


Cerita Kucing 
wah, boleh juga dong ikutan.




. Mode OK Rek | . Ok Rek | .Testimoni | .Standar Ukuran | . Reseller |